Sperma kok di semutin, Kenapa ya? πŸ€”

sperma, air mani, dikeremuni semut, mukhlis mj
Ilustrasi: itu semut sama madu bukan sperma :)


Apa yang kamu pikirkan ketika melihat spermamu di keremuni semut? Saya yakin teman-teman pasti pernah melihat fenomena Langka ini πŸ˜† apalagi buat teman-teman yang sudah berumah tangga, tentu hal ini akan menjadi rahasia kamu bersama dengan pasangan mu 😊

Saya pikir ini hal yang wajar untuk kita bahas, Hal unik seperti ini justru melahirkan wawasan dan pengetahuan baru didalamnya.




Awalnya saya tidak sengaja menemukan sebuah pertanyaan dalam sebuah grup facebook, pertanyaanya lebih kurang seperti ini

"kenapa spermaku dekeremuni semut ya?"

ketika saya melihat tulisan itu, dalam benak saya mengatakan, apa iya semut suka sperma? kalau iya, kenapa kok semut suka ya sama sperma, apa sperma itu manis ya? semutkan sukanya sama yang manis-manis?

Pertanyaan-pertanyaan itulah yang menyebabkan saya akhirnya menelusuri fenomena Langka tersebut dan kemudian saya angkut semua hasil serching itu ke artikel ini.

Dan apa yang saya dapatkan? ternyata banyak sekali orang-orang yang mempertanyakan hal ini ke dokter dengan beranggapan bahwa mereka kena diabetes.

Dari pada penasarannya semakin menjadi-jadi mari kita sikat tuntas mengenai topik unik iniπŸ˜‚

Kenapa semut suka mengkeremuni Sperma?


Sebenarnya manis itu bukanlah faktor utama yang menyebabkan si semut menyukai sesuatu, atau dengan kata lain semut menyukai sesuatu dikarenakan baunya bukan dari rasanya. karena semut hanya mencium bau saja yang kemudian akan di hampirinya jika bau tersebut adalah bau yang disukainya.

jadi kembali lagi ketopik kita kenapa semut suka mengkeremuni sperma? ya.. itu, karena bau sperma itu sangatlah khas dan mengandung beberapa zat didalamnya yang menyebabkan bau sperma tersebut dapat menarik perhatian bagi si semut melalui penciumannya.

artinya semut menyukai sperma itu karena bau dari zat yang dikandungi oleh sperma. dari beberapa hasil reaserch yang saya dapatkan sperma mengandung beberapa zat didalamnya antara lain:

  1. fruktosa (penyebab utama yang menyebabkan semut datang)
  2. zat besi
  3. kalsium
  4. magnesium, dan lain-lain sebagainya.


jadi kesimpulannya adalah semut akan mendatangi benda apa saja jika bau benda tersebut menarik baginya. dan sperma yang dikeremuni semut itu hal yang biasa atau normal. namun untuk mengatasi gula darah tinggi atau mencegah terjadinya diabetes, anda dapat memodifikasi gaya hidup yang sehat, sperti:
  1. Mengurangi Berat Badan
  2. Jaga Pola makan anda, Perbanyak sayur, kurangi Lemak jahat seperti daging olahan yang kemudian dijual secara instan.
  3. biasakan diri anda untuk berolahraga ringan 30 menit - 40 menit dalam sehari. atau Lebih lengkapnya mengenai hal ini silakan ke www.klikdokter.com.
nah itu saja teman-teman artikel kali ini, semoga bermanfaat. jangan Lupa share kesosial media kalian untuk membantu teman-teman kita yang lain.



oh iya!! kalau menurut teman-teman artikel ini kurang lengkap, atau ada kesalahan, silakan share di kolom komentar ya

terimakasih. :)

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this