Pacdora Bikin Desain Kemasanmu Menjadi Lebih Nyata

Pacdora adalah alat desain kemasan online yang mengintegrasikan pengeditan, pratinjau 3D, rendering, dan eksport berbasis web. Tidak perlu lagi menginstal banyak perangkat lunak, semua pekerjaan dapat dilakukan langsung di browser.

pacdora, mukhlis mj, desain grafis, desain Packaging


Mengapa Kemasan itu Penting

Sebelum kita masuk ke fitur-fitur yang luar biasa dari Pacdora, mari kita pahami dulu nih, mengapa desain kemasan begitu penting. 

Perlu teman-teman ketahui bahwa kemasan bukan hanya tentang tampilan visual saja, selain untuk melindungi produkmu, kemasan juga dapat menjelaskan merek atau brand dari produk tersebut, sehingga dapat menarik perhatian pelanggan potensial. 


Apa aja sih kelebihan dari website pacdora ini?

1. Ribuan Template Kemasan

pacdora, mukhlis mj, desain grafis, desain Packaging


Dengan lebih dari 4.900 template (saat ini), dielines, dan mockup kemasan, Pacdora menyediakan beragam pilihan untuk setiap jenis produk. Semua template yang dapat disesuaikan sepenuhnya sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari mengganti ukuran dan bisa mengonta-ganti warna sekaligus.


2. Desain 3D Realistis

Pacdora memungkinkan kamu melihat desain kemasan dalam mode 3D secara real-time. jadi kamu dapat mengedit, memodifikasi, dan mengkustomisasi desain kamu sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.

keren sekalikan gess.


3. Dielines Presisi (Pola Kemasan)

pacdora, mukhlis mj, desain grafis, desain Packaging

Pacdora menyediakan lebih dari 2.000 pola yang sangat presisi dan dapat digunakan untuk membuat desain kemasan. Ini seperti panduan yang membantu kamu membuat kemasan dengan bentuk dan ukuran yang sesuai. kamu juga dapat mengubahnya sesuai keinginanmu, misalnya seperti ukuran atau dimensiya sehingga teman-teman memiliki kebebasan penuh untuk mendesain kemasan mu. Dengan begitu banyak pilihan, Pacdora memiliki kemasan yang sangat lengkap, yang memudahkanmu dalam membuat desain kemasan yang unik dan sesuai dengan kebutuhan teman-teman tentunya.


4. Kemudahan Eksport

Selain eksport dalam format konvensional seperti PDF, AI, DXF, PNG, Pacdora juga mendukung format MP4 dan WEBM. kamu dapat dengan mudah membagikan desain kemasanmu di berbagai platform atau menyematkannya di situs web milik mu.


5. Alternatif Terbaik untuk CAD

pacdora, mukhlis mj, desain grafis, desain Packaging


Menurutku Pacdora juga bisa menjadi alternatif yang sempurna untuk menggantikan software CAD. Ini memungkinkan siapa pun, tanpa perlu belajar lama, untuk merancang kemasan yang mereka inginkan.

pacdora, mukhlis mj, desain grafis, desain Packaging


Kita dapat dengan mudah mendesain kemasan kita dalam tampilan 3D, ini keren banget sih gess, beneran kalian harus coba ini.


6. Meningkatkan Produktivitas

Dengan menggukan pacdora dalam mendesain kemasan bisa menghemat waktumu hingga 80% loh. Karena dengan template desain dan antarmuka yang intuitif, kamu dapat menyelesaikan desainmu mungkin hanya dalam hitungan menit saja.


7. Bisa digunakan untuk mengirim desain kita ke client dengan tampilan yang lebih profesional

Ini juga dapat kita manfaatkan untuk mengirim preview hasil desain kita dalam bentuk nyata ke client, sehingga client dapat dengan mudah memahaminya ketika di terapkan nanti ke kemasannya. Ini meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu serta biaya.


8. Berlangganan Personal Pro

Pacdora menawarkan berlangganan Personal Pro dengan berbagai fitur canggih dan kelebihan, termasuk ekspor tanpa batas, penyimpanan cloud, dukungan pelanggan, dan lebih banyak lagi.

Sebenarnya dengan hanya menggunakan akun free kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur-fitur menarik yang diberikan oleh pacdora sendiri, namun tentu saja yang namanya gratisan pasti akan ada fitur-fitur yang mungkin tidak kamu dapatkan di versi akun premium.

Tapi teman-teman tidak usah bersedih hati karena kusus buat teman-teman pembaca artikel ini kalian bisa menggunakan kode kupon ku : Mukhlis

dimana dengan menggunakan kode kupon tersebut teman-teman sudah mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga normalnya. Gimana? Lumayan bangetkan gess :)

atau cobain dulu aja deh langsung aja ke websinya Pacdora.

Nah itulah beberapa ulasan ku mengenai website pacdora ini. semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Jika teman-teman merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa share disosial media kalian ya.

Post a Comment for "Pacdora Bikin Desain Kemasanmu Menjadi Lebih Nyata"