Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideapad 330 14IGM

Lenovo Ideapad 330 14IGM

Banyak sekali brand-brand laptop yang beredar di pasaran saat ini, dan kebanyakan dari laptop-laptop tersebut selalu menawarkan spesifikasi dan juga fitur yang menggiurkan pengguna.

Salah satu brand laptop yang sudah lama hadir di indonesia adalah Lenovo Ideapad, dari kebanyakan seri Ideapad, salah satu yang paling unggulnya adalah Ideapad 330 14IGM dengan segala keunggulan yang di tawarkan dan juga performa yang maksimal dikelasnya, membuat laptop ini banyak di incar oleh kalangan mahasiswa dan juga pekerja ringan.

Selain dari ukurannya yang tipis, desain dari laptop ini menjadi alasan utama kenapa laptop ini menjadi laptop incaran mahasiswa, selain itu, harganya yang sangat masuk akal untuk sebuah laptop untuk dompet mahasiswa juga menjadi alasan tersendiri bagi mahasiswa yang memilih Lenovo Ideapad 330 14IGM ini.

Desain

Berbekalkan material stainless pada bagian body Lenovo Ideapad 330 14IGM berhasil menjadi salah satu laptop Low Budget yang memiliki desain yang keren dan juga kokoh di kelasnya, selain itu tidak terlalu banyak pernak-pernik lain yang di tawarkan di sekujur body laptop.

Keyboard nya yang terlihat begitu rapi dan bersih juga membuat pengguna laptop ini nyaman untuk menggunakan Lenovo Ideapad 330 14IGM untuk penggunaan harian, selain dari mudah untuk di bawa kemana pun karena memang tidak seberat yang dibayangkan, laptop ini memiliki ukuran yang compact yang membuatnya mudah dimasukkan kedalam ransel setiap penggunanya.

Layar

Seperti kebanyakan laptop pada umunya, teknologi layar yang ditawarkan laptop Lenovo Ideapad 330 14IGM juga menawarkan layar dengan teknologi TFT  dengan ukuran 14 Inch yang menawarkan ketajaman gambar setiap gambar yang di tampilkan dilayar dengan kualitas yang bagus.

Tidak hanya itu, resolusi layarnya juga sudah 1366 x 768 Pixel dan tentunya sudah didukung anti –glare, layarnya sendiri mampu menghasilkan kecerahan hingga 200nits. Layar 14 Inch Lenovo Ideapad 330 14IGM sangat ideal untuk menjalankan komputasi sehari-hari seperti Office, Chatting, Browsing dan juga bisa digunakan untuk editing ringan.

Performa

Berbicara soal performa, Lenovo Ideapad 330 14IGM ini tentunya sudah harus menggunakan spesifikasi yang memadai untuk penggunaan sehari-hari walaupun dengan harga yang terjangkau, dan untuk mengwujudkan itu semua, Lenovo membekali Lenovo Ideapad 330 14IGM dengan Prosessor Intel Celeron N4000 Dual-Core dengan kecepatan CPU 1,1Ghz.

Baca Juga:



Jika performa tersebut masih kurang, masih tersedia fitur Turbo Boost yang mampu menaikan kecepatan prosessor hingga 2,6 Ghz yang dipadukan dengan RAM 4GB DDR4-2400MMHz, jika RAM tersebut masih dirasa kurang untuk kebutuhan kebanyakan orang di zaman sekarang ini, penggunanya masih bisa mengUpgrade hingga 8GB.

GPU yang digunakan adalah Grafis Intel UHD Graphics 600, Storage yang ditawarkan Lenovo Ideapad 330 14IGM adalah HDD dengan kapasitas 500GB juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam file yang dibutuhkan dalam jumlah yang tidak sedikit.

Harga

Harga yang ditawarkan untuk saat ini ketika artikel ini baru saja di publish itu 1 Unit Lenovo Ideapad 330 14IGM adalah berkisar antara Rp 3.549.000. Harga tersebut merupakan harga yang masih sangat masuk akal untuk sebuah laptop kelas bawah dengan segenap spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan.

Kesimpulan

Jika anda membutuhkan sebuah laptop dengan spesifikasi yang tinggi untuk harga dibawah 4 Jutaan yang memiliki layar yang lega dan juga ukuran yang compact, Lenovo Ideapad 330 14IGM adalah salah satu laptop yang patut untuk anda pertimbangkan.
Namun jika anda memiliki Budget yang lebih dari 4 Jutaan masih banyak laptop lain yang bisa anda lirik dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Artikel by :
Attailah Pettir
Blog : www.attailahpetir.com

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this