3 Cara Melipat Lengan baju Kemeja Pria agar terlihat keren

perlu teman-teman ketahui bahwa dalam dunia fashion melipat lengan baju itu ada aturannya loh, gak asal-asalan ngelipat, bahkan memiliki nama-nama tersendiri. gila ya sampe segitunya.

So, langsung aja nih, kita sikat, gimana aja sik? cara melipat lengan baju pria itu. baca sampai abis ya.

The Basic Sleeve Fold

ini cara paling dasar sih sebenarnya namanya juga basic kan ya wajarlah. cara ini terbilang cukup mudah di ikuti dan keknya ini udah biasa ya kita lakukan.

intinya kalian lipat aja sleeve bajunya hingga diatas siku (yang dilipat sebanyak tiga kali) dengan lipatan se ukuran sleeve-nya. atau lihat gambar ajalah ya.


The Master Sleeve Roll

nah, kalo yang ini agak unik nih!!. terus terang aku sendiri lebih suka dengan style yang kek gini. cara kedua ini hanya digulung 2 kali aja. namun dengan gulungan yang sedikit lebih besar. caranya gulungkan sleevenya agak sedikit lebih gede, kira-kira 2 kali ukuran sleeve dasarlah terus di gulung hingga ke atas siku atau di antara siku kemudian digulung sekali lagi dan jadi. lihat gambar dibawah

The AIFA Roll

kalau ini hampir sama dengan The Basic Sleeve Fold. cuma yang membedakan ini hanya di lipat 2 kali dan berada dibawah siku. lihat gambar dibawah ini.

cuma gitu doang?

Baca Juga : style gaya berpakaian Pria Cool

ya iya..
aku tau banyak teman-teman yang udah biasa melakukan 3 hal ini, tapikan belum tentu kalian tau nama-namanyakan? iyain aja deh. heheheee

itu dia 3 cara dalam melipat lengan baju para pria, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share disosial media kalian untuk membantu teman-teman yang lainnya.

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this