Edit Foto Kartun (jasa)

Bingung mau bikin kado buat sahabat,pacar, dan sebagainya? Kenapa gak kasih foto aja, misalnya foto kartun gitu. Aduh bingung bang aku gak bisa buat foto kayak gitu, Gampang BroooooOO.. hari ini kita nawarin jasa edit foto kartun deh buat teman-teman semua. INI Cocok banget buat kalian yang mau KASIH kado ke pasanganmu harganya juga sangat terjangkau. Nih aku kasih lihat hasilnya deh kayak gimana, biar kalian gak bingung.

EDIT FOTO KARTUN 1

foto, edit foto, edit foto kartun, mukhlis mj

foto, foto kartun, edit foto kartun, mukhlis mj
before and after

EDIT FOTO KARTUN 2

foto, edit foto, edit foto kartun, mukhlis mj
before and after
edit foto kartun, edit foto, foto, mukhlis mj
hasilnya

Cara Pesannya!!

  1. Kirim foto kamu melalui email : mukhlismj.com@gmail.com atau bisa juga langsung chatt melalui WhatsApp : +62852 7540 2595
  2. Foto yang akan di edit minimal harus memiliki resolusi dan kualitas yang bagus karena ini sangat menentukan hasil dari editan nantinya

Terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke sosial media kalian siapa tau ada teman kalian yang lagi butuh.

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this