Recehan Kocak yang bikin perutmu geli πŸ˜†

HahaaπŸ˜†

Kocak itu menghibur. Begitu juga dengan kata-kata yang lucu, kalau di bumbui dengan kata-kata yang pas ini bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Kali ini saya ingin berbagi beberapa Jokes Receh yang bisa mengelitik perutmu.

Jokes Receh itu sendiri adalah semacam cerita singkat yang Lucu kadang-kadang Garing juga.

Saya tidak bisa mendeskripsikan apa itu jokes Receh dengan baik. Kalo kita bilang ini Cerpen!! Kayaknya gak.. dan kalo kita bilang ini komik kayaknya juga bukan.



Baca sendiri ajalah pokoknya ya. Nanti tau sendiri.

Oiyaa.. jokes receh ini paling cocok kalau kamu jadikan sebagai caption / status disosial mediamu.

Nanti sosial mediamu pasti bakal rame tuh!! Kocak soalnya 🀣


Beberapa Jokes Receh yang menggelikan


Nyari yang berkelas
Jika kamu mau cari yang berkelas, Maaf aku udah Lulus!

Menarik perhatian pasangan :)
Cara cowok menarik perhatian Cewek:
- Ganteng
- Cool
- Kaya
- Baik
- Mapan bawa motor/mobil keren
- Gaya rambut oke
Cara Cewek menarik perhatian Cowok:
- SENYUM
njirrrr.. cewek sesimpel itu 😭

Nyari baju tidur
Disebuah toko Baju:
Pembeli : ada baju tidur gak pak?
Penjual : Ada
Pembeli : yaudah pak biarin aja dia tidur, kasian jangan di bangunin

Mengingatkan 
Mau ngasih tau aja kalo ke mall ketemu baju tidur, jangan dibangunin.Kasihan :(

Hidup
Namanya juga hidup. Baik di manfaatin, jahat di omongin.

Hidup itu keras!! Lo ganti teman, Aib Lo kebongkar

Ceritanya Melamar

Calon mantu : pak saya mau ngelamar anak bapak?
Calon mertua : Apa kelebihan Mu?
Calon mantu : di tongkrongan cuma saya yg gak main moba lejen
Calon mertua : cari penghulu. Nikah sekarang
Pengen istri sholeh 
Sholat setahun sekali
Al-Qur'an cuma pajangan di laci
Puasanya bolong tiap hari
Dan Lu pengen punya Istri kayak Nissa Sabyan?
Jangankan gua. Setan aja ngakak Liat Lu 🀣🀣

Apakah daun telenga mempunyai Klorofil?

Apa benar orang jomblo kalo pergi ke israel bakal banyak yg nembak?

Cinta aku tuh kayak kamera. Kalo udah fokus satu orang yang lainnya ngeblur

Minum kopi tanpa air adalah pengalaman yang pait.

Guru : apa cita-cita kamu nak?
Murid : saya pengen jadi direktur pertamina bu, sama kayak ayah saya?
Guru : jadi kamu anak direktur pertamina?
Murid : bukan bu, tapi ayah saya juga kepengen
Guru : @&^€*÷¥

Bad = Nakal
Run = Lari
BadRun = Cucunya tok dalang 🀣

Sesama Anak Moba Lejen
1. Hujan2 gini enaknya ngapain ya?
2. Bersihin Turrent

ML *mobile lejen
πŸ‘§ : sit tadi gw di ajak main ML
       sama mantan gw
πŸ‘© : terus ?
πŸ‘§ : gw di inviet main ranked, pas uda main gua tinggal AFK, biar dia tau rasanya di tinggal pas lgi sayang2nya !
πŸ‘© : SAVAGE πŸ˜‚ !

Orang Cakep Vs Orang Jelek

Orang cakep pakek barang mahal
"Duh udah cakep kaya lagi"
Orang jelek pakek barang mahal
"Udah jelek make KW lagi"
Orang cakep pakek barang murah
"Udah cakep sederhana lagi"
Orang jelek pakek barang murah
"Udah jelek miskin Lagi"
Akhirnya orang jelek merubah status pekerjaan di KTP jadi org "Sabar"

Mereka pikir Amerika Hebat bisa mendarat di bulan, nah kita!! Padahal dari dulu belanja di Matahari

Jaman-nya SMA

Kelas lagi berisik
Ada yg ssstti-in
Eh di bales ssstt juga
Gak mau kalah di balas sssstt Lagi
Yg lain ikutan ssstti-in juga
Terus bales2an ssssttt
Akhirnya semua berssssttt sssstt
Bersama

Di percetakan

πŸ‘© : bg cetak foto ukuran 3x4 kayak hari awal awal PDKT ya
πŸ‘¦ : maksudnya?
πŸ‘© : berwarna
πŸ‘¦ :
πŸ‘© :
πŸ‘¦ :
πŸ‘© : :)
πŸ‘¦ : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Kenapa ayam kakinya 2
Kalo tiga namanya Larutan...

Kalo cewe yg aplut foto selfi trus dikasih caption
abaikan muka,
abaikan jidat,
abaikan hidung,
abaikan mata,
abaikan pipi, dll*
trus kita yg liat suruh liat apanya? Pori-pori? Atau Panunya?

Senakal nakalnya cowok
Sebejad bejadnya cowok
Kita gapernah tuh hamil diluar nikah



Msih menjadi pertanyaan :
Knapa cma shampo buat anak² aja yg dibuat khusus agar g sakit dimata, sdangkan shampoo org dewasa g?
Ap mreka pikir org dewasa ga akan pernah sakit apa?
Org dwasa jga bsa sakit !
Apalagi klo ditinggalin pas lgi sayang²nya😌😌

Nun mati ketemu alif
Alifnya kaget

Sekolah : 8 jam
Les : 2 jam
Nyampe rumah maen hp dimarahin mama "main hp mulu bukannya belajar"
Lah itu gue 10 jam ngapain?
Ngasih makan kambing? 😀

Stiap baca rambu² lalu lintas yg tulisanya "Hati-hati dijalan"
Dlm hati gue pgn jwb "Iya, kamu juga ya"

Film TITANIC

Padahal film Titanic udah sering ditayangi, tetep aja endingnya nabrak gunung es.
Kok Gak belajar dari kesalahan?

Klo lu ngechat org sampe panjang lebar, tpi cuma di bales "hmmmm"

Itu bukan brarti dia cuek, positif thinking aja😊 mungkin hp nya lagi dipinjem limbad 

Iklan permen

πŸ‘©=mentang mentang cari duit beliin anak sembarangan!
πŸ‘·=Baru pulang dimarahin,ngajak berantem?!
πŸ‘§=Kamu sih dek!
πŸ‘¦=Halah keluarga taeekk,permen ajah lu ributin! 

Tukang bakso lewat
πŸ‘¦: bang beli bakso satu
πŸ‘¨: di mangkok dek?
πŸ‘¦: iya bang, sambel nya banyakin dikit ya
πŸ‘¨: jadi maunya gimana? banyakin banyakin, dikit ya dikit!! πŸ˜‘
Jangan labil gitu, jangan kayak dia yg deketin abang tapi deketin orang lain juga
πŸ‘¦: curhat bang??

Aku ke selatan aja, sebab perasaan ini tak bisa ku utarakan :(

Gak ngerti matematik 🀣

*di sebuah kelas 
πŸ‘©= desi.. dess, jika teman kamu pinjam uang Rp.2000, maka berapa uang yang harus ia kembalikan? 
πŸ‘§= ngga ada bu.. 
πŸ‘©= kamu belum paham matematika ya
πŸ‘§ = ibu belum paham teman saya ya


Ngajak pacaran malah jadi adek kakak, begini Caranya 😁

πŸ‘¦: kamu mau gak jadi pacar aku?
πŸ‘©: emmm, mending kita adek kakak an aja deh
πŸ‘¦: gimana kalo anak kita aja yang adek kakak anπŸ˜‰

Ada Quotes "Semua akan indah pada waktunya"
Oh pantes hidup gue g indah²πŸ˜Œ ternyata jam dirumah gue mati :')

Seminggu Jadian

Tiap nelpon:
😘Sayang Sayang
😍 apa?
😘 Sayang aku nggaaak?
😍 enggak,..
😘 Dih
😘 Sayang sayaaaaang
😍 Apaaaaa?
😘 kangen aku nggaaakkk?
😍 enggakkk...
😘 dih bodoamat ah
😍 iyaa iyaaa kangen sayaang, ehe
😘😍 ketawa berdua
Ketika masa itu :))

Lontong

A : Kamu tau bahasa inggrisnya panjang apa?
B : Long
A : kalo bahasa inggrisnya nasi?
B : Rice
A : Kalo Nasi Panjang?
B : Long....Rice? Rice...Long?
A : Yaelahhh bukan
B : ????
A : Lontong

Sekian


Gimana Gookill gak tuuuh!! 🀣🀣



Oklah teman-teman segitu aja dulu yaa..!! Kalo suka artikel seperti ini kasih tau saya di komentar.

Jangan lupa juga share artikel ini di sosial mediamu ya. Biar teman-temanmu juga ikutan tertawa

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this