Hasilkan Jutaan Rupiah Melalui Smartphone Kamu

Halo teman-teman semua!!, Lama tidak update artikel membuat jari-jari ini agak sedikit kaku dalam menulis sebuah artikel.

Ok!! kali ini kita akan mengulas mengenai smartphonemu yang ternyata kalau kamu manfaatkan dengan benar bisa mendatang penghasilan yang berlimpah loh.?

Pinterest

Percayakah kamu bahwa smartphone yang kamu gennggam sekarang dapat memberikanmu semacam pekerjaan dan menghasilkan uang Jutaan Rupiah?



Percaya tidak percaya zaman now kehadiran smartphone tidak hanya sebatas untuk browsing dan buat update status sosial media yang hanya akan menguras isi dompetmu akibat tiap bulan harus isi kuota.

Namun sekarang smartphone kerap digunakan atau dimanfaatkan juga sebagai alat penghasil uang.

Mau tau caranya??
Caranya gampang banget! Aku yakin teman-taman pasti suka sekali main sosmedkan? Saran saya cobalah untuk melirik sosmed yang membayar usernya, seperti Kwai go, Vigo Video, steemit dan lain sebagainya.
Biarpun yang terkumpul cuman recehan, tapi sosial media yang akan kita bahas kali ini terbukti membayar penggunanya.

Lalu apa yang kita lakukan pada aplikasi tersebut sehingga menghasilkan.


1. Kwai Go

Disini kalian punya dua opsi selain bisa mengupload foto, kalian juga bisa bikin video dengan durasi sekitar 15 detik lebih kurang.



Nanti foto/videomu kalau misalkan banyak feedbacknya, seperti banyak yang nonton terus ada yang ngelike dan banyak koment, kamu akan diberikan point. Setiap 1 point kalau di tukar kerupiah nilainya Rp 1.000 yang nantinya bisa langsung kamu transfer ke buku tabunganmu dengan syarat pointmu minimal sudah mencapai 10 point.

Memang kalau kita hitung-hitung sih, bayarannya sangat kecil, tapi kalau kamu udah populer disana, 50 point kamu bisa dapat dalam kurun waktu satu hari.

2. Vigo video

Sebenarnya aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi kwai, cuman disini kamu hanya dituntut untuk hanya berbagi video saja, tidak ada opsi untuk mengupload foto.



Di vigo video ini kalian akan dibayar dengan flame atau kurang lebihnya hampir sama dengan point di kwai cuman hitungan flame ini agak sedikit beda dengan kwai, untuk masalah hitung-hitungan flamenya kalian bisa search sendiri. Oh iya disini kalian akan dibayar dengan dollar.

Untuk penarikan Vigo video sendiri memberikan kalian 2 opsi. Pertama kalian bisa tarik melalui akun paypall dan opsi yang kedua bisa langsung ke tabungan rekeningmu.


3. Steemit

Untuk aplikasi yang satu ini agak sedikit berbeda, steemit ini merupakan sebuah situs yang dilegalisir dengan blockchain. Situs ini hampir sama dengan blog, disana kalian bisa menulis seperti layaknya blog.

Bedanya disini kamu akan dibayar kalau postingan kamu banyak yang like, apalagi kalau yang likenya punya steem power yang banyak, maka kamu akan mendapatkan steem dollar yang banyak.

Oh iya karena ini sistemnya blockchain. Postingan kamu akan di bayar menggunakan uang digital atau biasa dikenal dengan coint steem.

Mungkin untuk situs ini akan kita bahas lebih detail lagi di artikel lain.

Sudah banyak teman-teman saya yang sudah memetik hasil dari ketiga aplikasi tersebut.
Maaf aku tidak bisa share artikel ini dengan detail, karena aku ngeblog kali ini melalui smartphoneku, jadi agak ribet.

Tapi gak apa-apa kok untuk lebih lanjutnya kalian bisa cari tau sendiri 3 aplikasi di atas di Google atau di youtube udah banyak kok yang bahas aplikasi ini.

Terimakasih banyak semoga bermanfaat, share artikel ini disosial media kalian untuk membantu teman-temanmu yang lain.

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this