Solusi Akses instagram tanpa Smartphone

halo sahabat blogger, udah begitu lama gak update artikel bikin jari-jari ini sedikit agak kaku saat berhadapan dengan keyboard kesayangan ku ini. hhaaaa...

pixabay


baiklah, dikesempatan kali ini saya ingi berbagagi sedikit tips trik mengenai salah satu sosial media yang lagi tending dan menjadi salah satu sosial media paling sering di promosi saat ini yaitu Instagram.



sosial media yang berbasis gambar ini berbeda dengan kebanyakan sosial media lainnya seperti facebook dan twitter, dimana kedua sosial media ini bisa di akses melalui pc dan smartphone. sedangkan instagram hanya bisa di gunakan dengan maksimal melalui smartphone, kalau teman-teman mengaksesnya melalui pc, kamu hanya bisa menggunakan beberapa fitur saja seperti berkomentar, like foto, melihat story teman-temanmu, sedangkan untuk fitur utama seperti menguploap foto, upload story itu hanya bisa diakses melalui aplikasinya dengan menggunakan smartphone.

Nahh!! jadi gimana ni buat teman-teman yang tidak memiliki smartphone canggih atau kebetulan smartphonemu sedang rusak??




kabar baiknya artikel ini akan memberimu solusi untuk alasan tersebut, kamu bisa kok mengakses instagrammu melalui pc/laptop dengan fitur yang lengkap seperti layaknya di akses pada smartphone.

tanpa banyak cerita lagi langsung aja kita ke tips and triknya yuukkk!!

Tips And Trick Menggunakan instagram pada PC/Laptop


1. pastikan PC/Laptopmu sudah terinstal Browser Google Chrome
2. kemudian Login ke www.instagram.com dengan menggunakan akunmu
3. terus tekan Ctrl+Shift+i pada keyboardmu, sehingga tampilan browsernya seperti gambar dibawah ini.



4. dibagian sebelah kanan pojok kiri klik Toggle Device Toolbar. Lihat Gambar dibawah


5. setelah itu perhatikan kebagian sebelah kiri atas, klik pada panah bawah Responsive dan pilih Smartphone kesukaanmu dan Reload browsermu. Perhatikan gambar dibawah





6. dan lihatlah hasil akhirnya, tampilan instagram di pc mu berubah, kamu mendapatkan beberapa tombol dibawah layaknya seperti kamu akses di smartphone.



itulah sedikit tips and triks mengenai instagram, Oh Iya!! kalau kamu tidak mendapatkan tombol dibawah akunmu seperti gambar di atas, ubahlah ukuran layar dari 100% menjadi 70% atau 75% untuk ukuran maksimal, karena kalau kamu pilih ukurannya 100% mungkin tombolnya berada dibagian bawah dan tidak terlihat di bagian browsermu.



jangan Lupa Follow Instagramnya MUKHLIS MJ ya guys user namenya @mukhlismjalil 

Sekian, semoga bermanfaat. kalau punya pertanyaan silakan tulis dikolom komentar dibawah dan jangan lupa untuk share artikel ini kesosial media mu supaya teman-temanmu yang lain tau tentang tips and triks ini.

Malu dijalan Sesat Bertanya

Share this